Mandalika

Pesona wisata Mandalika lombok.

Jasa Pembuatan Website di Lombok
Powered by Blogger.

Wisata Gili Kapal Lombok Island: Alami dan Terlihat Hanya di Siang Hari


pesona gili kapal
nampak seorang teman meloncat dengan skill perfect

Assalamu'alaikum wr.wb salam sejahtera untuk kita semua, pada postingan kali ini saya mengajak para adventure dan para wisatawan meluangkan waktu untuk berlibur di wisata Gili Kapal yang terletak di lombok timur yang berdekatan dengan pelabuhan lombok dan terlihat sangat jelas pemandangan gunung Rinjani dari tempat wisata ini, tempat wisata ini sangat indah dan alami kenapa di katakan alami? karena wisata ini terlihat hanya pada siang hari oleh karena itu tempat wisatanya sangat terjaga dari tangan" yang tidak peduli terhadap ligkungan.

Di tempat wisata gili kapal ini mempunyai jarak tempuh dengan waktu sekitar 30 menit dari permukaan daratan ke tempat wisata gili kapal dan juga biaya transfortasi untuk bisa ke wisata tersebut di kenakan tarif RP. 25.000/orang. uang 25.000 saya rasa tidak sia" karena pemandangan yang begitu indah dan alami seperti foto di bawah ini:
pemandangan dari atas gili kapal
pemandangan dari atas gili kapal menggunakan arial drone DJI phantom 3
pemandangan gili kapal ini tidak kalah jauh dengan wisata yang ternama di lombok yaitu wisata gunung Rinjani dan wisata ini tidak terlalu terkenal karena lokasi yang kejauhan dari permukaan darat dan juga hanya terlihat pada siang hari yang membuat para wisata bertanya-tanya tentang hal wisata gili kapal tersebut.

berbicara tentang wisata di lombok namun blum ada yang bisa membandingkan wisata ternama gunung Rinjani karena tempat wisata yang begitu tinggi dengan ketinggian 3726 mdpl dan perjalanan untuk Trekking To Rinjani yang sangat mengesankan dengan melalui beberapa tantangan sehingga terasa memuaskan pada dalam perjalanan ke puncaknya..

berkaitan dengan wisata di lombok anda bisa mengunjungi Agen ternama yaitu Rinjani Trekking atau mau lebih tau tentang Agen ternama di lombok tersebut bisa lansung klik disini

sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca dan selamat berwisata....
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wisata Gili Kapal Lombok Island: Alami dan Terlihat Hanya di Siang Hari"

 
Copyright © 2015 Mandalika - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top